Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Pengadilan Agama Lumajang
Lumajang - Sekretaris Pengadilan Agama Lumajang bersama dengan pejabat struktural, pejabat fungsional serta pegawai maupun tenaga honorer kesekretariatan berkumpul di Ruang Sekretaris pada hari Selasa, 23 Mei 2023 selepas do'a bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Rapat Evaluasi Kinerja Tim Kesekretariatan. Tujuannya agar tim kesekretariatan dapat memupuk silaturahmi dan membangun sinergi yang baik antar satu sama lain.
Dalam rapat tersebut, Sekretaris Pengadilan Agama Lumajang Bapak Achmad Chozin, S.H. menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian penting, diantaranya:
1. Kebersihan. Menindaklanjuti arahan dari Pimpinan terkait kebersihan, beliau berpesan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lumajang terkhusus tim kesekretariatan untuk senantiasa menjaga kebersihan kantor, mulai dari kebersihan toilet, ruang kerja maupun semua lingkup kantor Pengadilan Agama Lumajang.
2. Kekompakan. Seluruh tim kesekretariatan harus menjaga kekompakan yang selama ini dijalin untuk menciptakan suasana yang harmonis dan solid. Dengan demikian, pekerjaan yang menjadi tanggung jawab bersama dapat dikerjakan secara maksimal dan efektif.
3. Prestasi. Terkait hal ini, Beliau menyampaikan bahwa prestasi yang telah diraih pada Triwulan I yakni Peringkat 1 IKPA DIPA 01 seyogyanya menjadi semangat oleh teman-teman tim kesekretariatan untuk mempertahankannya sampai akhir Triwulan IV. Bila perlu untuk IKPA DIPA 04 juga bisa mendapatkan nilai yang terbaik. Selain itu, Sekretaris juga berpesan semoga tidak hanya prestasi di penilaian IKPA saja yang diperoleh, tapi juga prestasi lainnya, juga harus dapat diraih.
Rapat Evaluasi Kinerja Tim Kesekretariatan ini dilakukan setiap bulan untuk menindaklanjuti arahan maupun saran dari Pimpinan, Hakim maupun warga Pengadilan Agama Lumajang. Evaluasi yang dilaksanakan terbatas itu juga menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari Rapat Dinas yang dilaksanakan setiap bulannya.