CCTV PA Lumajang

logo web lmj

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Lumajang Kelas 1 A || Anda berada di Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

covid tracker palmj

Written by Administrator on . Hits: 67

Pengadilan Agama Lumajang : Apel Jum'at Sore (20/10/2023)

393584478 844228117705660 1502919534373350099 n

Lumajang - Seluruh aparatur Pengadilan Agama Lumajang melaksanakan kegiatan Apel Sore pada pukul 16.15 WIB, yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 20 Oktober 2023, di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Lumajang.

Bapak FATKUR ROSYAD, S.Ag., M.H.,M.H.ES., sebagai Pembina Apel dan SONY SAHURI sebagai Komandan Apel.

Dalam amanatnya, pembina apel menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lumajang karena telah memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pencari keadilan.
Beliau juga mendoakan semoga pekerjaan yang telah dilakukan selama sepekan ini oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Lumajang mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Pembina apel Bapak FATKUR ROSYAD, S.Ag., M.H.,M.H.ES. lalu memimpin do'a bersama dengan bersama-sama membaca Ummul Kitab Surat Al Fatikhah dengan harapan mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala selalu memberikan lindungan-Nya dan selalu memberikan kesehatan serta keselamatan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lumajang, Aamiin Allahumma Aamiin ⯑

Apel selesai. Sebelum dibubarkan terlebih dahulu Komandan Apel memimpin seluruh peserta apel senin pagi dengan menggelorakan yel-yel Pengadilan Agama Lumajang.
SEMANGAT, INOVATIF, AKUNTABEL, PROFESIONAL. SIAP SIAP SIAP SEMANGAT !!!

Add comment


Security code
Refresh

INOVASI PA LUMAJANG

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Lumajang

Jl. Soekarno Hatta No. 11 Lumajang

Telp: 0334-8781874

Email :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Facebook :
PA Lumajang

Intagram:
pengadilanagamalumajang

Youtube :
Pengadilan Agama Lumajang

@ 2022 Pengadilan Agama Lumajang